Website Sekarang Ini

Website mengalamai perkembangan yang pesat. Dari website bersifat statis yang hanya menampilan informasi,  hingga website yang membuka ruang untuk berinteraksi.

Para pengguna website disajikan berbagai macam pilihan yang menarik. Tidak hanya website informasi yang menampilkan teks dan gambar saja. Sekarang beragam format bisa disertakan dalam web. Video, audio, video dengan audio.

Tidak hanya itu, sejumlah data yang diduetkan dengan grafis jadi infografis. Ini yang menarik, data yang terkadang masih mentah dan membingungkan bisa menjadiu” mudah untuk dibaca-dipahami.

Pada praktiknya dalam membangun website. Kembali ke niatan awal, tujuan awal untuk membuat website. Sebagai media informasi, promosi, dokumentasi, selebrasi, atau semuanya.

Sehingga kita bisa menyiapkan beberapa elemen yang akan digunakan. Untuk memperkuat daya jangkau dan daya sebar pengunjung website. Tidak semua elemen harus disimpan di server yang kita gunakan. Bisa juga hanyadengan menyematkan kode dari layanan yang pihak lain yang kita gunakan.
Tidak menjadi jaminan, bahwa website yang wah secara tampilan menjadi web yang paling banyak pengunjungnya. Harus diakui akses internet di negara ini masih “mahal” bagi saya. Sehingga terkadang web yang berat suka dikeluhkan.
Keputusan untuk mendesain website yang sederhana bisa juga menyenangkan. Dengan pengolahan informasi yang menarik dan to-the-point.

Jadi, website bagaimanakah yang menjadi kegemaran anda?

Yk-08/01/2016

Anakwayang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s