Waktu Luang, Kesehatan

Rencana untuk kulineran bareng keluarga terwujud. Walau tidak sesuai dengan rencana. Rencana awal adalah menikmati sate yang bertempat di lingkungan kebun jati, sate yang sudah mahsyur ternama. Karena masih musim libut, antrian yang terjadi panjang sekali. dan kami memutuskan untuk mencari menu lainnya.

Jatuhlah pilihan ke masakan sunda. Menikmati lalapan dan sajian yang penuh selera. Tentunya dengan sambal yang oke punya. Saya sudah lama tidak menikmati lenca, di tanah rantau belum pernah menyicipinya. Bagi orang sunda paham betul buah/sayur lenca ini. Renyah dan nikmat sebagai teman makan bernuansa sambal.

Malamnya, kami baru menikmati menu sate yang bernama sama, meski berbeda tempat dan cita rasa. Namun tentunya dengan siapa kita menikmatinya. Sate yang kami nikmati berada di tengah kota. Pulangnya kami membawa buah tangan, awug namanya.

Kuliner kali ini tidak dengan personil lengkap karena adinda masih berkesempatan untuk pelatihan di negeri nun tengah di sana. Sebagai anak rantau yang sesekali pulang ke rumah. Momen ini selalu ingin di ulang. Ya, selagi memiliki waktu luang, dan dalam kondisi yang Alhamdulillah sehat, semua.

Dan Ayahanda yang milad di awal tahun. Semoga beliau sehat selalu.

pwk-02/01/2016
anakwayang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s