Obrolan Kurang Dua Hari

Hampir satu jam lagi pintu festival akan di buka. Kami masih duduk berbincang dari film kartun hingga industri film porno jepang. Sambil menunggu daya baterai perangkat digital penuh kembali. Kami mengisinya di kios-kios pasar seni ancol, karena agak kebingungan untuk perihal yang satu ini.

Dari semalam sudah banyak cerita bertukar. Cerita berhembus dari kebingungan seorang yang baru kenal. Dia ingin masuk tapi kesulitan dapat tiket. Dengar punya dengar akhirnya dia bisa masuk untuk menikmati Obithuary idamannya.

Lalu bertukar cerita sama bapak yang merupakan seorang pengemudi. Dia berbagi pengalamannya tentang menikmati musik langsung. Menonton grup musik Indonesia hingga internasional. Dari Godbless hingga Iron Maiden. Cerita konser Metallica ketika berkunjung ke Jakarta dulu. Banyak sudah pengalamannya. Menarik sekali. Aku begitu menikmati, mendengarkan ceritanya.

Sampai pada kawan dari Surabaya. Beraneka macam kisah sudah terpapar. Tawa-tawa terlempar lepas. Menertawakan kekerenan jaman kecil dulu. Dari pandangan musiknya hingga pengalaman ber-forum internet.

Untuk soal makan jangan tanya. Sudah kenyang juga. Kopi sudah juga. Urusan belakang sudah juga. Tinggal menikmati sajian musik dan penampilan langsung. Ohya jangan tanya soal harga logistik di dalam lokasi. Hehe. :p Bagiku begitu (akan) menguras kantung. xp

Siap-siap juga untuk menjadi saksi sejarah. Dan obrolan akan bertambah. :))

Ancol, obrolan, 28APR13.

*zn
Anakwayang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s