dungpakdungdes

image
ambilah jika kamu

dungpakdungdes

kamu yang tertidur beralaskan sisa gerimis

dan terbangun karena nada-nada geliat fajar yang resah

aku merindukan

merindukan nafasmu yang terdengar seperti ombak di lautan lepas

dungpakdungdes

aku terbelalak menjaga mata agar terjaga

dengan bantal angin kusandarkan risauku

tak juga ku bermimpi buruk maupun baik

karena aku tetap belum jua tertidur

dungpakdungdes

kurendam tanyaku yang berputar-putar

kubiarkan mengaduk-aduk gelas kopi dingin yang pekat

kutiup resahku dalam asap-asap sigaret yang menyundul langit

musik yang mengalun ternyata menimbunku dalam

aku tak bisa berkata

aku hanya bisa berjaga

ambilah yang kamu punya di sini, jika kamu mau

ambilah milikmu yang masih kusimpan dengan baik,  jika kamu hendak

karena disini ku pastikan tidak ada siapa-siapa

dungpakdungdes

mejikulalala mei kelima

duaribuduabelas

anakwayang

Leave a Reply

