Iluvia Nama Mereka (saat ini)

Iseng-iseng wawancara lewat chat FB, teman se-“tanah air” yang senang plus gawean-nya bermusik, namanya Ary seorang pemain bass :D. Memiliki band bergenre Pop On Rock yang bernama (untuk saat ini) Iluvia.

Nama band, sepertinya masih menjadi kebingungan, ini diungkapkan oleh ary bahwa belum ada nama yang pasti, masih meraba. “Nama band ketika manggung/tampil menggunakan Orange, eh Reza Peterpan bikin band baru namanya orange juga, kan bingung, kadang-kadang Iluvia, tergantung siapa yang daftarin manggung, hahah suka-suka yang daftar hahaha,” ceritanya.

Personil band Iluvia terdiri dari Ryan (Drum), Ray (gitar), Ary (bass), Kresno (Vokal) yang merupakan teman pas kuliah dan teman main.

Iluvia sampai saat ini sudah memiliki 6 lagu, yang menjadi hits jagoan mereka adalah tembang berjudul I Always Love You. Selain itu Mengejarmu jadi  judul lagu lainnya dan 4  judul berikutnya, “gw lupa ahahaha,” tulis ary di chat ketika ditanya 6 lagu judulnya apa saja. Kesibukan band sekarang sedang membuat profile untuk diajukan ke label.

Ketika ditanya tentang harapannya, Ary menjawab “paling gak bisa jadi band papan atas Indonesia sukur-sukur bisa jadi legend kaya DEWA, PADI, SLANK. Paling nggak juga bisa ngalahin D’Masiv hahhahaaaa.”

Band yang terbentuk pada 19 April 2010 di Tangerang ini juga memiliki group FB dan nama groupnya adalah RAHA Band, doh. Bassist-nya menulis Iluvia nama mereka, entah besok apa. Semoga sukses dalam pencarian nama dan label. Dan tercapailah harapan mereka.

Tetap jaya!

Lagunya sendiri I Always Love You bisa diunduh disini dan Mengejarmu disini. Silahkan unduh, dengar, komentar dan sebarkan, mumpung gratis. :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s