“Baik” For Fun

Gambar 1


Gambar 2

Gambar 3

Gambar 4

Obrolan singkat Si Gus Baik dan Gus Sur yg gusar.

Gus Baik : gus, sepedaan yuk

Gus Sur : ogah ah, i have no time bersepeda itu capek!

Gus Baik : ah gus sur, kau tak gaul ah tidak update! hehehe

Gus Sur : ah apapula hubungannya antara gowes dan gaul? *gusar*

Gus Baik : yah sudahlah, tak perlu kita perdebatkan ini. Gowes aja kok repot! :D

“Buat saya, ini bukan buat senang-senang belaka, sekedar fun, atau istilahnya bike “baik” for fun, ah tidak! dangkal sekali, lebih dari itu, terserah yang lain menganggap apa, yang penting gowes wes wes. gowes aja kok repot!” kata Gus Baik :D hihihihi

Semoga bukan untuk senang-senang belaka apa bedanya dengan yang itu tuh.

One thought on ““Baik” For Fun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s